About Me

Berbagi Informasi, Menjalankan Misi Dakwah



Memanfaatkan Blog untuk Berbagi Kebaikan

Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan hormat, pada pagi yang cerah ini, saya ingin bertemu dengan para pembaca yang budiman. Bahwa sejak hari ini, terjadi perubahan penampilan dalam blog ini. Kelihatan lebih segar dan lebih bervariasi. 

Ini terlaksana atas saran dari Adinda Dedy Sulfriady Aslam, yang dengan sengaja menghubungi saya tentang peningkatan mutu penggunaan blog. Tentu sarannya saya terima dengan senang hati. Selama ini saya menulis dalam blog ala kadarnya saja. Tanpa mempertimbangkan aspek seni dan desain. Mulai hari ini, blog ini akan dikembangkan agar lebih menarik dalam pandangan khalayak.

Menulis dalam blog ini sebenarnya bagi saya adalah bagian dari memberi informasi kepada sesama, dakwah pencerahan melalui tulisan bagi khalayak. Juga menuangkan gagasan dan pendapat tentang suatu masalah. Dengan harapan bahwa informasi maupun gagasan yang ada dalam blog ini dapat menjadi inspirasi dan rujukan bagi masyarakat, pengambil kebijakan, dan pihak-pihak terkait. 

Teman-teman yang ingin memberikan komentar dan masukan kepada saya, dapat menuliskan dalam kolom komentar maupun langsung mengirim via email : hfitrasiagian@gmail.com. Saya menyadari bahwa dalam hal ini tentu masih terdapat keterbatasan-keterbatasan, juga kekeliruan dalam penulisan maupun substansinya. Itulah sebabnya saya meminta masukan, kritikan dan nasihat dari berbagai pihak. 

Mudah-mudahan bermanfaat dan terimakasih atas segala perhatiannya. 
Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Haidir Fitra Siagian
Wollongong, 29 Desember 2019

Post a Comment

0 Comments

close